Wednesday, November 24, 2010

kelangkaan magnum

huff udah beberapa hari ini jena provokasi orang-orang gara-gara magnum ice cream. ga tw dateng darimana ini , tapi gak di facebook, twiter, kaskus, dan blog banyak yang ngomongin magnum. mulai dari update status facebook karena rasa magnum yang enak, juga sampai tweet di twiter yang mencak- mencak gara-gara nyari magnum tapi gak dapet-dapet.
akhirnya gw coba cari di bogor tepatnya di mini-mini market terdekat. tapi ternyata susah juga. stok magnum pada abis karena kebanyakan dibeli borongan. gw cari-cari dan tetep gak nemu. setiap gw nyari magnum, ada aja orang yang ngincer-ngincer hal yang sama.
sampe akhirnya gw lagi belanja bulanan di metro , pekanbaru. iseng-iseng cek box ice cream.. eghh .. nemu magnum .. tinggal 2 biji .. gak pake pikir panjang langsung aja gw borong .. hahaha .. dapet juga nih es krimm ...
fenomena apppaaa ini .. orang- orang pada rela muter-muter buat cari magnum .. hufff ..
Published with Blogger-droid v1.6.5

No comments:

Post a Comment