Saturday, October 23, 2010

sepeda di jalanan pekanbaru

selama gw disini tuh (pekanbaru) bawaannya pengen beraktifitas aja. daripada bengong di rumah, tidur ga jelas , mending cari kegiatan aja .. salah satunya sepeda .
gw bersepeda menyusuri jalan-jalan protokol pekanbaru. kotanya masih enak, bersih, dan masih dalam tahap perkembangan yang luar biasa. keliatan dari cara pemerintah daerahnya membangun gedung-gedung yang sedap dipandang mata dan sayang sekali jika dilewatkan tanpa berfoto-foto.
enakya lagi di pekanbaru sini jalanan masih lengang dan ga macet kaya jakarta atau bogor. tapi masalahnya muncul pada pengguna motor atau mobil yang kadang suka seenaknya .. jadi waktu gw pertama kesini ada joke kalau singkatan dari BM (kode plat kendaraan pekanbaru) itu adalah belum mahir .. gahahaii ..
jadi buat orang-orang di pulau jawa sana terutama jakarta pasti bakal banyak beristigfar ria kalo bawa kendaraan di jalanan pekanbaru .. gehehehehe ....
gw sih nyebutnya pekanbaru style .. jadi tiap ada yang bawa kendaraan ugal-ugalan gw slalu bilang ..
"tuh tuh .. pekanbaru style"

wkwkwkwkwkwk...
Published with Blogger-droid v1.6.3

No comments:

Post a Comment